Selasa, 17 Februari 2009

Jeda

Aku harus pergi. Ucapkan selamat jalan, saudaraku!
Aku membungkuk kepadamu semua dan kujelang keberangkatanku.
Ini, kukembalikan kunci pintuku—dan tidak akan lagi aku menuntut rumahku.
Aku hanya minta kata-kata manis terakhir darimu.
Kita sudah bersama sekian lama, namun aku menerima
lebih banyak daripada yang bisa kuberikan.
Sekarang, fajar sudah menjelang dan lampu yang menerangi sudut gelapku telah padam.
Sebuah panggilan telah datang dan aku siap bagi perjalananku.

--Rabindranath Tagore







2 komentar:

Isma Ae Mohamad mengatakan...

The true power of writing itu buku karya kamu? Menarik, bagaimana saya mau mendapatnya.Saya suka membaca karya Indonesia.

M.Iqbal Dawami mengatakan...

Iya, The True Power of Writing adalah karya saya. Buku itu hanya ada di Indonesia, terutama di Pulau Jawa.Jika kamu tertarik, nanti akan saya kirim ke rumah kamu.Saya minta alamatnya. Kirim ke email saya ya.Thanks.